BIGO LIVE

BIGO logoBigo live adalah sebuah aplikasi live streaming yang mulai populer pertama kali di Thailand semenjak dirilis Maret 2016 oleh BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD. yang berdomisili di Singapura.
Saat ini Bigo live termasuk ke dalam aplikasi cukup populer di Indonesia, Vietnam, Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura dan beberapa negara negara Asia Tenggara lain nya. Tidak hanya di situ saja Bigo live juga populer di Russia, Jerman, Inggris dan Amerika. Mulai dari kalangan remaja ABG, Mahasiswa/i, orang dewasa sampai ke dokter, polisi, pilot, dan para penikmat aplikasi live streaming lain nya pun menggunakan aplikasi Bigo live ini. Situs resmi Bigo livehttp://www.bigo.tv/

about bigo

Bigo live juga adalah tempat di mana kamu dapat unjuk gigi memperlihatkan kebolehan talenta yang kamu miliki secara live dan membagikan animo perhatian kepada para penonton live stream mu. Mempertunjukkan secara langsung talenta mu seperti misalnya Menari, Bernyanyi, Merima, Melawak, Memasak, Make Up Tutorial, Disc Jockey, Yoga, Zumba dan lain sebagainya kepada para penonton. Perlihatkan telenta mu yang terbaik sehingga para penonton terhibur dan akan menjadi penggemar mu di Bigo live yang setia.

Cobalah untuk mendapatkan penonton yang banyak dengan live stream yang berkualitas sehingga pengikut ‘followers‘ mu bertambah. Coba untuk berinteraksi penonton mu dan juga berteman dengan broadcaster lainnya yang kamu gemari di Bigo live.

Kamu dapat melihat live stream kapan pun dan dimana pun selama kamu memiliki koneksi internet di handheld mu. Kamu juga bahkan bisa mendapatkan notifikasi setiap kali broadcaster yang kamu follow memulai live stream nya, dan dapat berinteraksi (chatting) dengan broadcasters favorit mu di dalam aplikasi Bigo live.

Bigo live pun memiliki fitur ‘gift‘ yang dapat kamu gunakan untuk memberikan apresiasi khusus kepada sang broadcaster yang live stream nya sedang kamu tonton. ‘Gift gift‘ tersebut di antara nya adalah: setangkai mawar merah, segelas minuman beralkohol yang diproduksi melalui proses fermentasi bahan berpati tanpa melalui proses penyulingan setelah fermentasi, permen lolipop, dan masih banyak lagi ‘Gift gift‘ yang lain nya.

Pembaharuan terbaru dari aplikasi Bigo live memungkinkan kamu untuk memilih broadcasters yang sedang live stream berdasarkan daftar negara, profil pribadi dan opsi broadcaster favorit. Kamu dapat mengunjungi halaman resmi Bigo live di Facebook melalui tautan berikut ini: Bigo live Official

Di bawah ini adalah beberapa halaman Facebook resmi dari Bigo live berdasarkan negara:


Unduh BIGO app. di:
Google Play – BIGO
Apple Store – BIGO
follow my BIGO id: @n9neo