Plants Vs. Zombies

Plants Vs. Zombies Banner

Pertama kali dikenalkan dengan game ini oleh Aldo Latupeirissa dia bilang gini: “Bung, ayo cobain game Plants Vs. Zombies lucu, masa zombie nya ada yang bisa nge’dance kayak Michael Jackson.”

Haha, iya dan ternyata pas dicoba game nya seru, strategi gitu deh. Huahh buat yang suka game tipe² strategi kayak saya ini pasti bakal demen ama game ini. Uhmmm, game nya dimulai dengan tutorial dari si “Cazy Dave” yang doyan banget makan Taco dan ngelindungin kepala nya (otak nya) pake panci di kepala haha! ^^

Crazy Dave Thumbnail

…dan ternyata punya ternyata game ini disukai worldwide loh, sampe pas lagu nya PSY yang Gangnam Style booming ada salah 1 fan dari PVZ bikin video Zombie² nya PVZ ngedance pake lagu Gangnam Style (posted on youtube), coba liat deh video nya nih:

dan 1 lagi lagu nya PSY yang Gentleman dibikin juga (masih orang yang sama) video nya:

Haha…pokok nya game ini seru deh kocak abis yet entertaining, sequel nya juga bagus² tapi saya tetap lebih suka sama Plants Vs. Zombies yang edisi perdana ini…Give it a try guys! ^^

Plants Vs. Zombies Thumbnail

Leave N9 a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: