Category Archives: Letters & Words

Tentang “Warteg Jumper Brooklyn” :: R.I.P.

Wowwww postingan yang satu ini pending nya lama banget yaa, dari awal September 2010. Tapi tak apa “lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali” yesss 😉

Entah kenapa pagi itu (tanggal 8 September 2010) saat saya mau sharing foto “Gurita di Dapur WJ” ke mailing list Indo Jumper Unite

Gurita di Dapur WJ

Gurita di Dapur WJ

Tiba² jadi pengen bikin cerita singkat yg menggunakan nama² Badges di foursquare.

Uhmmm buat yg blm tau badges itu apa bisa liat² bentuk nya badges si foursquare disini >>> list of foursquare badges <<<

…Anyways akhir nya saya kirim cerita/postingan ke milis Indo Jumper Unite seperti ini:

————————————————————————————————

to IJU
date Wed, Sep 8, 2010 at 6:01 AM
subject [IJU] [JOOT] Berita Terbaru dr Warteg Jumper Brooklyn
mailing list <iju@yahoogroups.com>

Dear Jumpers…

Info aja sekilas (walaupun udh lwt jam SCHOOL NIGHT school_night) hasil PHOTOGENIC photogenic terakhir di Warteg Jumper Brooklyn (as attach).

Paula Gurita ngamuk² dan ga mau SWIMMIES swimmies lagi di kolam, dia nge’jump keluar pas ada ROKER roker yang GROUPIE groupie nya banyak pas lagi KARAOKE karaoke jam 10 TO 10 10_to_10 di FOOD TRUCK food_truck nya WJ, dan jumlah penonton sedang SUPER SWARM super_swarm dan sangat VH1FANATIC vh_1_fanatic.

Kayaknya sih penyebab nya Paula ngamuk gara² liat BANKSY banksy lewat pake FASHIONISTA fashionista nyuri WSJ LUNCH BOX wsj_lunch_box nya. Hadeuhh..DOUCHEBAG douchebag banget deh *fiuhhhh

Saya sampai langsung TRANSLINK translink ke GREAT OUT DOORS great_out_doors, saking buru²nya sampe saya juga ga sempet ambil TLC SUMMER FLIP tlc_summer_flip nya saya x_X

Untung ada ANDY COHEN andy_cohen yang COMIC-CON comic_con serta si MOONMAN moonman tadi datang menolong dari FAR FAR AWAY far_far_away, dan akhirnya mereka pun GYT gyt deh tuh si Paula. *BRAVO bravo yay!! \o/

Belum tau masih SIX FLAG FUNATIC six_flag_funatic atau udh TIMEOUT NEW YORK timeout_new_york. Bener² ANIMAL HOUSE animal_house. *geleng² kepala *tsk tsk tsk

Sampai METRO NEWS metro_news ini dipost di milis, masih banyak OVER SHARE over_share yang seliweran di PLAYGROUND playground.

Ya udh segitu aja dulu JOURNAL METRO journal metro nya yah jumpers, nti di PA HISTORY pa_history kan lg deh.

Selamat WSJ BANKER pa_history buat yang mo kerja, jangan lupa untuk memperbanyak SOCIALITE socialite dan jangan kebanyakan GOSSIP GIRL gossip_girl. Perbanyak juga GYM RAT gym_rat nya yaaa..niscaya nanti jd BRAVO MILLIONAIRE bravo_millionaire..Aminnn..!!

Saya WSJ ADVENTURER wsj_adventurer dulu naik JET SETTER jet_setter yaaaa dah CRUNKED crunked nih..INTERNET WEEK internet_week mulu dr td…

*seruput minuman REAL HOUSE WIFE real_house_wife.

Cheers!

————————————————————————————————

Hope you guys like the story, forgive my bad story telling skills…well at least I’ve tried to entertain you all…LOL 🙂

Oh iya, buat pengguna foursquare yang ingin tau Warteg Jumper Brooklyn ada dimana, disini tempat nya >> http://foursquare.com/venue/5766341 (Now Closed) dulu ada di brooklyn, sekarang di Jakarta

Have a splendid day…Thank you for reading and visiting my blog 😉

“Live Strong – Keep Going – Ever Last”

N. Paganini

N. Paganini

Niccolo Paganini, seorang pemain biola yang terkenal di abad 19, memainkan konser untuk para pemujanya yang memenuhi ruangan. Dia bermain biola dengan diiringi orkestra penuh.

Tiba-tiba salah satu senar biolanya putus. Keringat dingin mulai membasahi dahinya tapi dia meneruskan memainkan lagunya. Kejadian yang sangat mengejutkan senar biolanya yang lain pun putus satu persatu hanya meninggalkan satu senar, tetapi dia tetap memainkan biolanya.
Ketika para penonton melihat dia hanya memiliki satu senar dan tetap bermain, mereka berdiri, bertepuk tangan dan berteriak, “Hebat..hebat..”

Setelah tepuk tangan riuh memujanya itu, Paganini menyuruh mereka untuk duduk. Mereka menyadari tidak mungkin dia dapat bermain dengan satu senar. Paganini memberi hormat pada para penonton dan memberi isyarat pada dirigen orkestra untuk meneruskan bagian akhir dari lagunya itu. Dengan mata berbinar sang dirigen berteriak, “Paganini dengan satu senar.”
Paganini menaruh biolanya kembali di antara dagu & leher nya dan memulai memainkan bagian akhir dari lagunya tersebut dengan indahnya. Penonton sangat terkejut dan kagum pada kejadian ini.

MAKNA DARI CERITA INI:
Hidup kita dipenuhi oleh persoalan, kekuatiran, kekecewaan dan semua hal yang tidak baik. Secara jujur, kita seringkali mencurahkan terlalu banyak waktu mengkonsentrasikan pada senar kita yang putus dan segala sesuatu yang kita tidak dapat ubah.

Apakah anda masih memikirkan senar-senar Anda yang putus dalam hidup Anda? Apakah senar terakhir nadanya tidak indah lagi? Jika demikian, saya ingin menganjurkan jangan melihat ke belakang, majulah terus, mainkan senar satu-satunya itu. Mainkanlah itu dengan indahnya. Tuhan akan menolong Anda.

-dari msg Asaf Gank di FB, dgn sedikit revisi penulisan-

God Bless You!

Live Strong - Keep Going - Ever Last

Live Strong - Keep Going - Ever Last

A Word Puzzle Will Free Your Mind

I’ve received a “Broadcast Message” on my  BlackBerry™ and the content is:

Fill in the blanks:
1. Boo_s
2. _ _ndom
3. F_ _ k
4. P_ n_s
5. Pu_s_

Ahhh…It’s a word game…a puzzle…woohoo \o/

At first I was not too interested to follow the instructions & play this word puzzle (got some errands to do), but then…

l felt challenged and my brain tells me: “Common’ think man! Does your brain only filled with dirty words, wash the words man!” LOL

So…I did it!

Here are my answers:
1. Boots
2. Random
3. Folk
4. Pinus
5. Pulse

Anda guess what? My answers was not bad after all, because the true answers are:
1. Books
2. Random
3. Fork
4. Pants
5. Pulse

Well, it’s just a word puzzle (psycho test) after all. Things to do when you have spared time but it can lecture you and make you think “out side the box” ;b

Can you do better? Can you pushed your brain to think and find other words? Let’s see..FREE YOUR MIND

Free Your Mind

%d bloggers like this: