Yeah! I’m a GetGlue User

 Tentang saya dan GetGlue

Mula nya biasa saja…Tapi lama² kecanduan juga…
Mula nya bingung saja…Tapi lama² bisa juga…
Mula nya meraba-raba…Tapi lama² Melekat juga (dengan erat)… #eaa

Yak, itu dia sedikit (3 baris kalimat) tentang saya dengan GetGlue.com, sudah 2 tahun lebih menjadi pengguna Social Media GetGlue dan juga sudah pernah melalui rasa boring/bosan dengan nya (jadi pernah stop main GetGlue juga sampe kurang lebih 2 bulan lama nya). Tapi kena racun lagi dari Budianto Haryanto (Owner Mailing List teknis ternama di Cirebon bernama BBNewbies) yang selalu rajin menanyakan kelangsungan hidup Mailing List IGGU, plus diracun lagi oleh Feisal Ilhamy yang memperkenalkan saya kepada sebuah forum “Para Sticker Hunter” bernama GetGlueStickers.com.

Dulu saya pertama kali diperkenalkan kepada GetGlue oleh seorang master Social Media bernama Tamtomo Daniswara, beliau beberapa kali sempat memberikan tips & tricks via BlackBerry Messenger kepada saya on how to earn several stickers at GetGlue.

oh iya btw…untuk yang ingin melihat koleksi Sticker(s) saya di GetGlue.com ini saya beri intipan sedikit via link yang 1 ini: View N9’s stickers on GetGlue

dan beberapa Sticker(s) di GetGlue yang related dengan R & B/Hip Hop:

Dan ada satu hal lagi yang ingin saya perkenalkan kepada kamu² semua yang membaca postingan yang satu ini…

Saya juga mengelola/mengasuh sebuah Mailing List kecil²an (yang tanggal 10 September 2012 genap berumur 2 tahun…yay! ) yang membahas tentang GetGlue, Stickers nya & hal² lain yang berkaitan dengan GetGlue. Mailing List nya bernama IGGU yang merupakan kependekan dari “I’m (a) GetGlue User“.

Baca lebih lanjut tentang Mailing List IGGU di sini: http://iggu.wordpress.com/about/

Sekian dulu dari saya kali ini, Have a nice day Kawan! 

#JabatErat

.:: About Me – My FB Glue Stream ::.
.::   IGGU Sticker Blog – IGGU Blog   ::.
.::    IGGU – Est. 10 September 2010    ::.
About Nino C.

pemikir ulung, tukang bikin lirik, tukang siksa mikropon, tukang lumpia, laksanawan sekaligus nadir · Nino T-Five © 2015 Verified Account ✔

Posted on 7 November 2011, in GetGlue. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave N9 a Reply

